Rabu, 11 Juni 2014

For men, wajib baca!

Ada beberapa hal yang sebaiknya nggak dilakukan cowok ketika pacaran. Misalnya:

1. NGAMBEK
Cowok, kalau ngambek, itu nggak ada unyu-unyunya sama sekali. Sumpah.. Bukannya bikin cewek gemes, yang ada lama- lama malah ilfeel. Yang boleh ngambek itu cuma cewek dan anak kecil! Kalau emang beneran cowok, obrolin baik- baik apa yang lagi dirasain. Betenya karna apa, nggak sukanya di mana, maunya gimana.. Bikin komunikasi yang bagus, bukan malah ngambek- ngambek nggak jelas.

2. CUEK
Gue rasa cowok yang boleh sok cuek cuma Edward Cullen. Itu juga adanya di film.. Di dunia nyata, jarang ada cewek yang suka kalau pacarnya cuek. Semandiri-mandirinya cewek, mereka tetep pengen ada yang merhatiin. Mereka tetep pengin ada yang nanya lagi apa, di mana, sama siapa.. Kapan mandi, kapan makan, kapan dapet..

3. SENGAJA BIKIN JEALOUS
Kebanyakan cowok suka sengaja bikin pacarnya jealous. Sok centil kalau ada cewek lewat.. Sok bilang mantannya masih ngarepin dia.. Sok bilang ada cewek yang lagi suka sama dia.. Diemin aja. Logikanya gini, kalau kita emang beneran lagi tertarik sama cewek lain, kita bakal selingkuh diem-diem, bukannya malah ngumbar. Cowok yang suka sengaja bikin jealous sebenernya cuma lagi ngetes, sesayang apa sih pacarnya ke dia. Yang begini ini yang nggak bener.. Coba dibiasakan bikin cewek tenang dan percaya sama kamu. Bukan malah bikin was-was dan insecure.

4. MARAH DI DEPAN UMUM
Jangan pernah marahin cewek di depan umum. Beberapa cowo kpengin terlihat perkasa di depan temen-temennya, tapi caranya suka salah. Kalau dimarahin di depan orang- orang, cewek akan trauma dan ngerasa rendah diri. Kasian merekanya.. Lagian elo nggak akan terlihat keren juga, yang ada orang-orang malah jadi nggak respect. Yang bener sama kayak nomor 1, ngobrolin aja berdua baik- baik.

5. MERINTAH DAN LARANG- LARANG NGGAK JELAS
Untuk menjadi dominan, kita nggak perlu sok galak nyuruh- nyuruh dan ngelarang ini itu. Kalau tujuannya buat ngetes dia nurut apa nggak, caranya bukan dengan kasih perintah dan larangan semena-mena. Coba hargai dan perlakukan dengan baik, nanti mereka akan hormat dan nurut dengan sendirinya. Kalau posesif.. ya mereka malah jadi males.

6. TUKANG NGADU
Kalau lagi ada masalah berdua, ya langsung diobrolin berdua. Bukan malah disebarin cerita ke temen-temen dulu. Ada juga yang kalau punya masalah malah ngadu ke nyokap pacar. Malah makin ribet.. Biasain kalau punya masalah berdua, selesain berdua. Nggak usah
minta tolong sahabat atau siapa bantuin, tapi kelarin langsung berdua aja.

Tidak ada komentar: