Rabu, 02 Juli 2014

Life is beautiful

Alhamdulillah yaAllah ya Tuhan-ku akhirnya aku bisa merasakan hidup seperti ini (lagi) dimana aku hidup cuman punya keluarga, sahabat, teman, saudara, dan lain sebagainya kecuali pacar. Yap, pa to the car = pacar . Sekarang aku udah gamau mikirin yang namanya pacar, yang ada di fikiran aku sekarang masa depan, bukan pacar ataupun masa lalu. My Future is number one. Aku mau ngeliat ayah dan ibu ku senang, aku mau berhasil jadi perempuan yang sukses dan mandiri. Setelah ku sukses nanti, aku percaya kalo jodoh bakalan menghampiri ku, makanya kenapa aku gamau mencari pasangan. Ternyata, hidup seperti ini very very fun. Dimana aku ngga mikirin yang namanya cemburu, galau, nangis karena cowok, putus, dan lain sebagainya. Yeah! hidup ini menyenangkan. Aku lebih bebas dan leluasa untuk dekat dan berteman dengan siapa pun;) mau itu cowok atau cewek. Ngga ada sekarang yang ngelarang-larang aku deket sama yang lain. Karena yang paling aku gasuka dari pacaran itu adalah 'penuh ikatan dan penuh aturan' .
Sekarang niat aku adalah menjadi pribadi yang lebih baik lagi, sukses dan membanggakan kedua orangtuaku kelak. Amin yaRabbal alamin 0:)

Tidak ada komentar: